Home » , » Mito A300 Smartphone Android Murah Meriah

Mito A300 Smartphone Android Murah Meriah

Written By funsblogger on Thursday, March 7, 2013 | 7:20 AM


Mito A300Seperti yang sudah kita ketahui Mito Mobile memang tergolong vendor lokal yang cukup punya nama dan memiliki variant produk yang cukup beragam. Produk Mito Mobile boleh dibilang cukup kreatif dan inovatif sebut saja produk seperti Tablet Book Mito T970, Tablet 9 inci dilengkapi dengan Keyboard Eksternal, Mito T510 Android Jelly Bean dengan Dual Core prosesor atau Mito S500, Handphone yang layaknya seperti sebuah Jam Tangan.


Kali ini Mito menambah jajaran smartphone berprosessor dual core, Mito A300. Memang smartphone Android berprosesor Dual Core sedang marak di tanah air, dan tentu saja harganya yang ditawarkannya pun cukup bersaing atau boleh dikatakan murah.


Keberadaan Mito A300 memang belumlah terlalu jelas, bila kita lihat cari produk ini melalui situs resmi Mito Mobile saat ini maka kita tidak akan menemukan informasi produk ini, namun Mito A300 sudah diiklankan melalui jaringan TV Swasta dengan model artis penyanyi Afgan.

Tidak banyak yang bisa Amws informasikan tentang Mito A300 namun dipastikan Mito A300 akan mengunakan prosesor 1 GHz Dual Core dengan didukung sistim operasi Android 4.1 Jelly Bean tapi sayangnya belum diketahui berapa produk ini akan di jual, tetapi bila melihat harga produk Mito lainnya maka kemungkinan Mito A300 ini dijual diharga 1 jutaan.

Mito A300 sepertinya adalah produk Non 3G dari Mito A322, karena selain bentuk nya yang mirip, nomor seri kedua produk ini hampir sama

Berikut dugaan spesifikasi sementara dari Mito A300:

- Dual SIM
- Prosesor 1 GHz Dual Core
- Android 4.1 Jelly Bean
- 4.5 Inch QHD, Touchscreen Capasitive Display
- Konektivitas GSM/GPRS/EDGE/WiFi
- Earphone: 3.5mm jack
- MicroSD
- Baterai: 3000 mAh
- Fitur: TV Tuner, GPS, Bluetooth, FM Radio/audio/video player, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Instagram, YouTUbe, Yahoo Messenger, dan lainnya. 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. warkop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger